Rabu, 30 September 2009

Nggak lagi-lagi deh ikutan kuis itu!

Masa ya, gue kan ikutan kuis di salah satu acara Spacetoon, jadi tuh kalo kita cepet ngirim sms ke sana, kita bisa dapet hadiah voucher pulsa 100ribu. Nah, gue tuh tertarik untuk ikutan kuis itu. Lagian, gampang banget tuh kuis. Tinggal kirim format doang, kalo sms kita masuk, nanti kita di telepon sama presenter Spacetoon, kalo kita angkat tuh telepon, nanti kita langsung dikasih voucher pulsa 100ribu itu.

Yaudah deh, gue ikutan. Nah, sms gue udah DELIVERD yang artinya udah ke kirim. Nah, karna waktu sms udah abis, tuh presenter men-stop pemasukan sms itu. Masa ya, kata tuh presenter, sama sekali sms gak ada yang masuk.
Gue yang denger kata-kata itu langsung gondok! Shit banget! Padahal, sms gue udah terkirim dan udah masuk.
Sumpah yaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Gue gondok-nyaaaaa minta ampun banget hem -.-
Mana pulsa gue jadi berkurang banyak karna ikut-ikutan kuis gapenting itu. Sumpah sumpah sumpah sumpah!! Nyebelin banget tuh sumpah!!

Ampe sekarang, gue masih keselnya gondoknya setengah mati hem -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar