Senin, 21 September 2009

with my New blog :)

Hey there! Akhirnya, gue bisa juga bikin Blog yang baru. Tadinya mau buat kemaren, tapi gak bisa gatau kenapa -.-
Gue seneng, karena gue bisa memulai hidup gue yang baru plus blog gue yang baru juga. Blog gue ini akan terkesan biasa aja. Gue males yang namanya ganti layout atau buat layout sendiri. Karena faktor males, faktor gaptek pun iya ck -.-

Nama blog gue adalah storywithmynewlife.blogspot.com
Sesuai dengan rencana masa depan gue. Gue juga bakal mengubah isi isi blog gue dengan isi isi yang lebih dewasa (?) dan lebih penting aja gitu. Soalnya, blog gue yang lama itu isinya bener bener gapenting semua. Jadinya, mulai sekarang gue mau mengubah itu semua.
Insya Allah, gue akan memulai hidup gue yang baru pas masuk sekolah (?)

Ngmong-ngomong soal sekolah, gue jadi kengennnnnnnnn berat sama sekolah gue.
Faktor utama adalah my beloved friendssss. Kangen rasanya kumpul-kumpul bersama, dan cerita cerita gajelas banget sama mereka semua.

Nanti gue ceritain tentang my beloved friendsss gue disini.

Oke, segini aja pembukaan/peresmian blog gue yang baru.
Gue resmikan blog gue yang lama ninoykinoy.blogspot.com
akan gue tutup pada tanggal 21 September 2009 dan akan digantikan dengan blog gue yang baru storywithmynewlife.blogspot.com



Thankyouuu all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar