Senin, 21 September 2009

Gadget yang pengen gue beli

Kalo ngomongin soal Gadget, gue nggak terlalu ngerti banget banget dan Gadgetters banget. Soalnya, gue bukan tipe orang yang sekalinya ada gadget baru, langsung beli gitu. Sesuai kebutuhan aja. Gue punya handphone aja udah dari kelas 2 SMP gak ganti ganti. Still loving my handphone 5700 Xpress music. Padahal, banyak banget handphone yang lagi brand new banget. Contohnya adalah Blackberry Bold or Storm.
Gue juga engga terlalu interest sama handphone Blackberry tersebut. Gue engga terlalu demen sama handphone yang model QWERTY apalah itu. Pokoknya, tuh keypad handphone kayak di komputer. Gue malahan agak interest sama handphone yang touch screen. Example is Nokia 5800 Xpress music, atau Samsung star.

Kalo ngomongin soal gadget yang pengen gue beli. Gue pengen banget punya Ipod Nano Chromatic 8 GigaByte. Wihiiiii, mau mau banget deh! Gue lagi mau nabung untuk beli gadget tersebut.
Gara gara gue liat sepupu gue lagi dengerin lagu lewat Ipod tersebut, gue jadi pengen sendiri. Latahan banget gue -.-hem

Ini dia, Ipod Nano Chromatic 8 GigaByte




Kata kakak gue sih, harga Ipod Nano Chromatic 8Gigabyte itu sekitar Rp.1.300.000
Hem -,- emang mahal. Tapi, insya allah gue bisa beli gadget itu dengan hasil tabungan gue sendiri. Amiiiiin :)

Doakan saja hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar