Jumat, 25 September 2009

I want Bumblebees bag (Transformers)

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Gue naksir sama sebuah tas lucu, imut dan menawan hati. Sampe sampe, gue mau mati kalo ngeliat tas itu kembali.

Why?????
Soalnya, tas itu bener bener lucu. Tas anak anak bangetlah.
Gue mau ganti tas Hotwheels gue sama tas Bumblebee itu.
Kenapa gue mau ganti tas???
Soalnya, gue mau tampil beda saat masuk sekolah dengan tas baru gue. Lagipula ya, tas gue sama "dia" tuh hampir sama. Bentuknya sama, warnanya sama, cuman merek dan gambarnya aja yang beda.
Kalo gue tas hotwheels, sedangkan dia tas insight. -.-hem (jadi kangen ngeliat tas insight itu)

Makanya, gue mau berbeda sama dia. Emang sih, tas kita hampir samaan gitu juga karena kebetulan doang. Tapi, sama aja. Ngingetin "dia" teruuuuuuuuuuuus!!
Capek juga kalo kangen sama "dia" tapi "dia"nya gak kangen sama gue. -.-hem
Malesss banget!!!!!

Pokoknya doain aja ye supaya gue bisa cepet cepet ganti tas.
Soalnya, tas itu harganya termasuk mahal juga. Jadinya, gue mau nabung pake duit gue sendiri gituuuuu hahhahahaha

Wish me luck!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar