Senin, 21 September 2009

Many stuff in Topshop Topman

Kalo udah ngomongin Topshop Topman , gue udah seneng walaupun gue engga pernah beli barang di sana SEKALIPUN! Karna faktor KEMAHALAN!!

Yang gue tau dari Topshop Topman tersebut adalah tempat Fashion store yang bisa dibilang sangat premium sekali harga harganya. Kalo yang pernah gue liat sih, flat shoes yang bener bener lucuuuuuuu banget aja harganya bisa mencapai Rp.300.000 atau mereka sering pake dollar atau poundsterling -.-
Kalo gue punya duit yang sangat sangat mencukupi sih, gue beli deh tuh satu barang aja yang ada di fashion store tersebut. Dresses, tops, basic tops, jackets and blazers, coats, jeans, shorts, skirts, heels and many moore..

Salah satunya adalah shoes yang lagi NEW IN Topshop Topman.




Harga shoes tersebut sekitar Rp.400.000
Hem -.- mahal yaaa!
Untuk orang yang duitnya lebih, mungkin bisa dibilang agak sedikit murah.

Itu salah satu stuff yang dijual di fashion store in Topshop Topman
Mungkin lain kali gue akan menjelaskan atau memberi sedikit gambar gambar yang lagi brand new di fashion store tersebut.

see yaaaaa! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar