Minggu, 27 September 2009

Make a Story and Publication for others people :)

Heyya my blogger...

Sekarang, gue mau cerita tentang keseharian baru gue. Gue lagi ada planning untuk membuat sebuah cerita yang akan dijadikan sebuah buku novel yang insya Allah akan di publikasikan kepada semua orang untuk dijual :)

Gue tadi begadang. Gue sibuk buat cerita yang rencananya mau gue bikin novel dan nantinya gue kasih ke redaksi Gramedia.
Yaaaaaaaaaaa semoga saja, cerita gue diterima dan gue bisa mendapatkan penghasilan hasil jeripayah gue sendiri. Amin amin ya rabbal alamin :)

Gue pengen mencoba hal-hal yang baru yang menghasilkan uang. Dan uang itu mau gue tabung untuk keperluan gue hihi
Gue juga pengen banggain nyokap bokap gue. Dengan hal kecil kayak begini, mereka bisa bangga karna dengan hasil tulisan gue, gue bisa dapet uang.

Gue sih berharap banget, tulisan tulisan gue bisa secepatnya jadi dan nanti gue kasih ke tim redaksi. Dn bisa di terbitin. Amiiiiiiiiiiiiin ya Allah !!!!!

Doakan aku ya blogger, supaya aku bisa sukses dengan hasil tulisanku sendiri :)

thankyouuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar