Kamis, 24 September 2009

First Time to Washing My Shirt and many moore :)

Hem -.- tadi sore nih gue berpikiran untuk mencoba mencuci baju gue SENDIRI! Tanpa dibantu oleh siapapun :)
Gue kira ya, cuci baju itu mudah lho! Ternyata, gue bingung gimana caranya ckckc (dasar kampungan juga yee gue -.-hem)
Gue cuma cuci 2 kaos putih gue, 1 rok warna kuning, 1 celana pendek, 1 shawl animal printing, and 1 crop white cardigan. Cuma segitu aja, gue kayaknya kewalahan banget deh ngatasinnya. Gue sama sekali engga ngerti gimana caranya. Tapi, dengan niat dari hati gue yang paling dalam, gue pun mencoba dengan usaha gue sendiri.
Enggak tau deh jadinya bener apa kagak. Mungkin, masih sedikit noda noda yang tertinggal. Tapi, yang penting gue udah berusaha semaksimal mungkin dengan energi yang gue punya.

Setelah itu, gue jemur tuh baju baju gue.
Ya insya allah, cepet keringnya dan hasilnya sangat memuaskan (gak yakin -.-)
Biar gue bisa lebih mandiri lagi dan enggak mengandalkan nyokap gue buat cuci pakaian gue hihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar