Selasa, 22 September 2009

They're my beloved in my heart and they're very important for me :)

Now, i want to tell you about my beloved in my heart and they're very important for me.
And they are :

1. My family
Pastinya mereka adalah orang pertama yang gue sayangi dan gue cintai. Mereka sangat sangat berpengaruh besaaarr dalam hidup gue dan mereka sangat berarti buat gue. Mereka orang orang yang bisa lebih mengerti gue luar dalam walaupun terkadang mereka enggak tau apa yang lagi gue rasakan dan inginkan. And, i love youu all so much. More than anythinggggg :D

2. My Friendssss
Friends! Mereka adalah keluarga kedua gue. Mereka adalah pendengar yang baik walaupun terkadang mereka gabisa ngasih apa yang gue mau. Tapi, kenangan hidup gue sangat berarti disaat gue lagi sama temen temen gue. Selalu ceria, tertawa, dan cheerfulllll :D i love youu all so much. Gue enggak tau harus gimana kalo kalian enggak ada.

3. My yangski Hanny :D
Dia pacar gue (walaupun dia juga cewe, tapi gue masih sangat sangat normal sekali. Kita berdua nge joking gitu). Dia sebenernya mantannya sahabat gue hahahaha. Tapi gue embat juga sebagai pacar setia gue. Sering banget curhat curhatan sama yangski hanny :D pokoknya, i love youuu yangski hanny :D (just joking)

4. My little sister Bellaaaaa
BELLA! Dia adek adekan gue. Dia itu sebenernya adeknya mantan kakak gue, kocak yeee.Bokapnya dia juga bekas guru SMA kakak gue. Seru sama dia. Apalagi kalo lagi curhat curhatan sama dia. wuiiiiiiiihhh, udah paling seru deh!!!! Tapi, gue belom pernah liat aslinya dia. hahaha susaaahh banget untuk ketemuan :( padahal pengen banget! Gue sayang sama dia, walaupun dia cuma adek adekan boongan gue. I love youuu Belllaaaaa :D

5. My lovely brotherss
First for Abang jelek gue, DICKY!
Dia abang gue yang bisa ngertiin gue dan sayang sama gue. Udah lama banget, gue enggak ketemu sama dia, secara dia tinggal di Makassar. Hem -.- jauh!
Gue kangen banget sama dia. Dia perhatian sama gue dan sayang sama gue. Apalagi, pas gue lagi ada masalah. Dia yang nenangin gue pas gue nangis terusssss -.- kasih nasehat dan segalanya supaya gue lupa sama TUH COWO!!! hahaha
Pokoknya dia the best lahh! Gue punya banyak utang sama dia. Dia juga sih sebenernya haha. I love youu brotherrrrrrr :D

Second for Kak Lundy :D
Dia kakak gue. Gue kenal sama dia karna waktu itu gue chatting lewat messenger gitu. Terus kenalan, dan akhirnya gue jadi adek adekannya dia. Gue sama sekali belom pernah ketemu sama dia. Cuma lewat facebook, messenger dan smsan doang gue komunikasi. Rumah dia jauh. Di daerah Pondok Indah -.-
Tapi, sekarang ini gue jadi jarang kontak2an sama dia. Udah lost contact. Online facebook aja jarang dek kayaknya. Tapi gue suka dan sayang sama dia karna dia orangnya penyemangat gue. Sama sih kayak abang gue dan adek gue. Dia orangnya serius. Pokoknya, i love youuu kakakkkkk :D



And they're my beloved in my heart and very important for me :D
Okey, that's enough. I'm tired :D thankyouuuuu all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar