Selasa, 29 September 2009

Nangisin orang yang kita sayang tanpa orang itu tau bahwa kita nangisin dia itu sama aja membuat diri kita bodoh dan ngebuat gue gondok -.-

Judul update-an gue sekarang adalah peristiwa gue yang udah terjadi lumayan lama.
Gak ngerti juga sih, kenapa gue malah update blog gue yang kejadiannya udah berlalu dan membuat gue (penuh dendam) pengen mengeluarkan semua unek-unek gue ke dia.

(Sebenernya gue gak mau ungkit-ungkit masalah ini lagi. Tapi gue gak ada ide buat gue update, yang ada di otak gue cuman ini aja hahaha)

Okey, let's start begin!
So? kenapa judulnya adalah seperti yang diatas itu?
Soalnya, itu adalah kenangan gue yang mana gue menyayangi seseorang sampe segitu matinya dan sebaliknya dia. Dan setelah itu, gue sama dia have many problems, dan hubungan kita akhirnya menjadi renggang, dan gue jadi down, gue jadi nangis selama 3HARI (lebay gak sih??? -.-), terus gue mencoba untuk bunuh diri.
Nah, gue itu udah menyayangi cowok kurus itu sejak gue mulai deket sama dia.
Dia itu adalah mentor gue pas gue masuk SMA. Terus, setelah MOS selesai, gue akhirnya jadi deket layaknya kakak-adek. Setelah itu, ternyata gue menyimpan rasa sayang dan suka ke dia, sebaliknya juga dia.
Akhirnya, gue sama dia saling mengutarakan perasaan kita dan kita menjadi sepasang kekasih (ceilee bahasa gue), setelah itu, gak berapa lama, gue putus sama dia karna katanya gue sama dia lebih enakan jadi kakak-adek aja. Yasudahlah, gue harus merelakan dia pergi walaupun rasa sayang dan suka masih bertengger (kayak burung ya) dihati gue.
Tapi, lama kelamaan, rasa suka itu hilang buat dia. Namun, rasa sayang pun makin merasuk jiwaku (hahahaha gak kuat gue bahasanya).
Tapi (again), gue melakukan sebuah kesalahan yang menurut gue "FATAL" banget! Sampe pada akhirnya, gue sama dia berantem. Terus, gue udah mencoba minta maaf sebanyak 3 kali dan akhirnya dia memaafkan gue walaupun menurut gue dia memaafkan gue gak ihklas (parah).
Setelah insiden itu, hubungan gue sama dia udah bener-bener bedaaaaaaaaa! Dia berubah (menurut gue). Udah jarang SMS-an, jarang wtw dll deh.
Terus, karna hal itu, gue merasa diri gue dibenci sama dia. Gue bener-bener gak mau kalo gue dibenci sama orang yang paling gue sayang.
Akhirnya, gue menangis!!!!!!!!!!
Cuma nangis yang bisa gue lakuin.
Sekarang nangis+ dengerin lagu yang sedih-sedih (makin nangis deh gue T_T)

1 hari kemudian, gue nangis kembali.
Gak tau kenapa, gue merasa dunia ini gak adil banget buat gue (kenapa gue bisa mikir kayak gitu? Jawabannya adalah gue juga gak tau)
Makin kejer nangisnyaaaaaaaaaaaaaa!
Gue mencoba untuk berhenti menangis, tapi? tetep aje kagak bisa. Hem -.-

1 hari kemudian, gue menangis lagiiiiiiiiiiiii huahuahuahuahuahuahuahuahu
Gue bingung! Kenapa sih? air mata gue gak bisa berenti cuma karna cowok kurus itu?
Gue udah lumayan capek nangis buat dia!

Di kemudian hari, saat gue lagi dengerin lagu Butterfly fly away by Miley Cyrus, gak tau kenapa gue menangis lagi untuk yang ke empat kalinya.

Tapi, setelah gue pikir-pikir. Gue kok bodoh, goblok, tolol banget yaaaaa?
Kenapa gue nangis 4hari cuma buat cowok kurus kayak dia yang ngebuat gue jadi capek, sedangkan dia gak tau kalo selama 4hari ini, gue nangis hanya untuk DIA!!!!!!!!
Kok gue bisa sebodoh itu melakukan hal yang ngebuat gue jadi gondok sendiri???
Gue nangis capek-capek selama 4 hari buat dia. Tapi, dia kagak tau kalo perlakuan dia ke gue ngebuat gue jadi kayak begini (dia gak tanggung jawab bener jadi orang)
Dia asik-asikan ngapain kek yang ngebuat dia bebas dari apa aja, sedangkan gue?
Berpikir terus-terusan, gimana caranya gue bisa mati cepet tanpa harus gue masuk rumah sakit!!!!!
Gue sih maunya, mati ditembak langsung ke otak atau jantung gue!
Biar gue gaperlu capek-capek menghadapi hidup gue yang aneh bin ajaib ini!

Kalo dipikir-pikir, sayang juga ya, mata indah gue menjadi sembab karna cowok kurus itu. Air mata gue abis karna cowok kurus itu.

Ya, gue emang tau, kalo lo gak pernah nyuruh gue untuk nangis, atau menjadi aneh setelah insiden itu.
But, you know laaaaaaaah! bahwa bukan cuma PERASAAN LO AJA YANG SENSITIF, TAPI PERASAAN CEWEK JUGA SENSITIF.
Perasaan cewek malahan lebih sensitif dibandingkan lo!
Gue juga baru tau kalo lo itu orangnya sensitif. Zodiak seorang virgo memang seperti itu! Dan gue juga harus menjaga omongan gue selain ke lo dan juga ke orang lain.

Tapi, walaupun lo udah ngebuat gue kayak begitu. Gue masih mengingat kebaikan-kebaikan yang pernah elo berikan ke gue selama kita masih kenal seperti dulu.
Gue juga bakal tetep keep contact sama lo, walaupun lo bakal benci gue se-la-ma-nyaaaaaaaaaaaa!
Thanksss a lot ya kak.
Gue jadi tau elo yang sebenernya dan jadi bisa lebih dewasa lagi :)
Walaupun gue gondok karna nangisin lo selama 4 hari dan lo gak tau itu semua, lo tetep jadi temen gue yang udah baik sama gue. Yang udah sering denger curhatan-curhatan gue setiap harinya. Gue gak tau deh, lo masih menganggap gue apa!!! hem -.-
(berharap adek+mantan) ahahahahahaha.

(cukup sekian saja update-an blog gue! Thankyouuuu)
Good Morning!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar