Selasa, 29 September 2009

Gue bingung, judul yang cocok sama Update-an gue sekarang apa yaaa??? -.-

Okey, gue baru update blog. Gue baru ada ide untuk update blog gue. Tapi gue bingung sama judul yang cocok untuk masalah yang akan gue ceritain sekarang!

So, jadi tadi nih barusan, gue di smsin temen(nama disamarkan) gue. Katanya, dia baru aja putus sama cowoknya. Katanya juga, mereka putus karna si cowok berbuat suatu hal yang salah dimata temen gue ini.
Terus, temen gue ini udah cinta banget sama dia dan (mungkin) temen gue ini nangis kejer kali, ya sama dia.
Nah, temen gue bilang dia katanya mau mati (don't do this!)
Terus, gue berusaha bilang ke temen gue untuk nenangin pikiran dan jangan sampai cuma karna cowok brengsek, dia mati! Gak lucu banget sumpah!

Nah, sebenernya, yang mau gue ceritain adalah (bingung) disaat gue juga sedang menghadapi masalah yang sama kayak temen gue. Satu masalah gak bisa gue selsein, ujung-ujungnya gue mau mati (gak oke banget gitu,yaaaaaaaa).

Kronologis peristiwa gue tuh kayak begini:

1. Berhubungan baik dengan si cowok
2. Berantem (hal sepele menurut gue!)
3. Baikan (gue yang minta maaf sampe 3KALI)
4. Si cowok menerima maaf dari gue (kalo menurut gue sih, tuh cowok gak ikhlas maafin gue)
5. Hubungan gue jadi renggang gara-gara masalah "SEPELE" itu
6. Gue menjadi DOWN, karena gue merasa dia menjauh dari gue. Dia benci gue, dan dia gamau berhubungan baik dengan gue.
7. Gue NANGIS selama 3HARI berturut-turut (cuma karna cowok itu)
(Gue nangis karna gue sayang banget sama dia. Dan gue gamau dibenci sama orang yang gue sayang)
8. Gue mencoba untuk berhubungan baik lagi sama dia (tapi kayaknya sia-sia, deh)
9. Tuh cowok biasa aja sama gue! Sifat dia jadi berubah! Bedaaaaaaaa banget!
(Shit! gue benci hal itu)
10. Gue mencoba untuk BUNUH DIRI karna si cowok itu tetep aja bersifat dingin sama gue (what the fuck banget tuh sebenernya! untungnya gue gak bunuh diri beneran)
11. Sahabat-sahabat gue, kakak cowok gue selalu nasehatin gue untuk ngelupain masalah itu dan jangan pernah mencoba untuk bunuh diri cuma karna cowok itu.
12. Gue still yakin untuk bunuh diri
13. Sahabat-sahabat gue mencoba melarangnya
14. Gue berpikir positive
15. Akhirnya, gue gak jadi bunuh diri karna cowok itu
16. Lalu, gue membuat suatu perjanjian, bahwa gue mau melupakan semuanya dan gue mencoba untuk membuat kehidupan gue yang baru dengan melupakan si cowok itu
17. Akhirnya, gue bisa melupakan walaupun suka keinget-inget dikit sih (hahah)

Nah, itulah ke-17 kronologis peristiwa gue sama seorang cowok yang lebih tepatnya adalah kakak kelas gue di SMA gue sekarang. Dia kelas 2 SMA.
Gak tau kenapa, gue bisa jatuh cinta sama dia dan sayanggggggggggg banget dan gak mau kehilangan dia (fucking him)

Nah, itulah kejadian yang sama antara gue sama temen gue.
Yang menurut gue sama adalah, disaat gue mau mati dan disaat temen gue mau mati.

Di saat gue mau mati, temen-temen gue berusaha untuk mencegah gue supaya gue tidak melakukan hal bodoh cuma karna seorang cowok kurus yang gue sayang.
Di saat temen gue mau mati, gue berusaha keras untuk mencegah temen gue supaya dia gak mati cuma karna putus sama cowok brengseknya itu.

Gue berpikir tentang hal itu, ternyata, gue tuh munafik juga ya.
Gue mencegah orang untuk mati, tapi pada kenyataannya gue berusaha untuk mati juga ckckckc...
Ya, gue tau karna posisi gue sama temen gue berbeda banget.
Mungkin, disaat kita lagi punya masalah dan ngebuat kita nge down banget, kita berpikir bahwa Tuhan gak adil. Kita gak pantas untuk hidup. Dan udah gak ada orang yang sayang dan peduli lagi sama kita.
(Ternyata pikiran gue sempit cuma karna cowok kurus itu)
Dan ternyata gue bodoh -.-
Malahan, disaat gue mau mati, banyak orang yang peduli sama kita. Masih banyak orang yang sayang sama kita. Dan gak cuma cowok kurus itu aja. Tapi sahabat gue, abang gue, adek gue, dll.
Kenapa ya? gue mau mati cuma karna cowok kurus itu?
Kenapa pikiran gue cuma mau mati mati dan mati???????????
Masya Allaaaaaaaah! Ya Tuhannnn!
Kenapa dengan otak gue ini, ya??? -.-
Apa karna cinta gue dengan si cowok kurus itu?
Apa karna sayang gue dengan si cowok kurus itu?
Apa karna rasa takut kehilangan gue dengan si cowok kurus itu?
Ternyata, cinta itu bisa membuat mata kita buta. Bisa membuat hal yang negative menjadi positive dimata kita. Iya gak sih?

(Kenapa gue malah curhat tentang cowok kurus itu yaa?)

Okey, yang jelas. Sekarang ini gue bisa menikmati hidup gue tanpa si cowok kurus itu.
Dulu gue berpikir bahwa orang yang gue sayang hanyalah cowok kurus itu.
Tapi, masih banyak orang yang gue sayang.
Contohnya, keluarga gue, sahabat gue, adek gue, dan kakak boongan gue.
Dengan mereka, gue bisa lebih bahagia dari pada sama cowok kurus itu.
Okelah, gue mangakui bahwa gue masih sayang sama dia dan gue gak tau perasaan dia ke gue kayak gimana.
Tapi, kalo emang dia sayang sama gue, dia akan kembali dengan sendirinya ke hadapan gue hahahaha (sok banget bahasa gue)

Hem, kayaknya cukup segini aja deh cerita gue hari ini.
Oh iya, blogger, tolong doain gue supaya job gue bisa cepet selse dan bisa gue bawa ke redaksi gramedia untuk di publikasikan.

Thankyouuu yaaa :)
Good night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar