Jumat, 25 September 2009

Samsung s5223 (i want it!)

Hello friendssss
Gue mau ceritain tentang gadget yang gue pengen nih! Emang sih udah pernah waktu itu. Tapi, kalo ini beda. Kalo gadget yang ini, gadget handphone yang pengen gue beli. -.-hem
Mau liat???
Oke, this is the image!



Keren gak???
Kenapa gue milih Samsung s5233??
Soalnya, gue pengen handphone yang touchscreen (hem norak)
Tadinya gue mau beli handphone nokia 5630 xpress music, tapi bokap gue malah nyuruh samsung s5233 -.- (sempet gamau) tapi tak apalah. Yang penting handphone gue diganti!

Gue ngebet banget ganti hape, soalnya hape gue udah error banget. Udah gajelas semenjak gue jatohin tuh hape tanpa disengaja disekolah 2 kali.
Yang pertama, gara gara gue megang tuh hape kagak bener.
Yang kedua, waktu lagi duduk, gue taro tuh hape di paha gue. Eh, pas berdiri,gue lupa kalo ada hape di paha gue -.-hem

Padahal ya, tuh hape suka jatoh. Tapi efeknya biasa aja. Gak separah yang sekarang ini. Bokap gue aja sampe gatau kalo hape gue error.
Gue udah setres waktu tau kalo nih hape error. Mau nangis gue! Secara, nih hape udah dari kelas 2 SMP. Emang baru 3 taun sih, tapi gue sayang banget sama nih hape. Pengennya gak ganti hape, tapi pengen juga ganti hape (hem -.- plinplan gerl)

Yasudlah, doakan saja semoga hape gue jadi bener (tanpa direparasi) dan gue jadi ganti hape. Aminnnnn

Good luck for me :)

1 komentar: