Selasa, 22 September 2009

Story story with him about him (????)

Tadinya, gue udah males banget yang namanya online Facebook. Lagi sepi sepinya. Banyak banget yang online chatting, tapi ya gitu deh. Ga terlalu kenal banget sama mereka. Akhirnya, online yang lain juga. Polyvore dan lain lain termasuk Blogger.
Ternyata, pas gue liat di daftar chatting, ada kakak kelas gue (cowo). Akhirnya gue sapa aja. Dan di respon. Nah, lama kelamaan, seruu juga bisa chatting sama dia (nama tidak disebutkan).
Sempet gajelas juga chatting ngannya. Tapi, no problem lah. Dari pada bete. Soalnya, tadi gue juga lagi smsan sama pacar gue yang di bojong, yangsky hanny :)
Tapi, dia udah pamitan untuk tidur. Yasudah deh. Gue bete kembali.

Chatting sama dia lamaaaaaaaaaa banget. Sampe sampe, gue akhirnya curhat aja sama dia tentang someone. Kakak kelas gue itu ade adean sama someone yang gue ceritain. Yasudah deh, kebetulan banget kalo gitu. Akhirnya, gue ceritain aja semuanya. Unek unek gue, gue keluarin semuanya sama kakak kelas gue itu. Dia juga kasih sedikit nasehat dan cerita cerita juga ke gue.

Hem -.- seneng gue bisa chatting sama dia. Dan tau lebih banyak soal someone itu.

Thankyouuuu ya kak :) udah mau jadi pendengar yang baik.
Seru lhooo bisa curhat2an sama kakak :D hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar