Selasa, 29 September 2009

About Me (Till the end and maybe can't change my nature)

This is About Me!
Gak tau ya, gue lagi seneng update blog gue (terlalu loving sama new blog -.-)
Kenapa title-nya "about me"?
Gue ngeliat di info-nya Facebook, maksud gue, Info gue sendiri "about me".
Biasanya, gue kosongin bagian "about me", bagian "musik", bagian "tv", dll.
Soalnya, gue orangnya gak pasti. Suka berubah-ubah kapanpun gue mau.
Tapi, mungkin kalo masalah enggak kali yaaaa?? Soalnya, ini menyangkut diri gue sendiri. Penilaian gue, penilaian orang lain yang akan gue campur di sini semua.

Okey, let's begin!

Gue. Gue itu tuh orangnya:

1. Baik
2. Ramah (sama orang yang dikenalnya)
3. Perhatian
4. Cuek
5. Pengertian
6. (katanya sih) Inget ulang tahun temen-temennya
7. Egois
8. Childish (huh!)
9. Pendengar yang baik
10. Suka gabisa menyelesaikan masalahnya sendiri
11. Tertutup (terutama sama keluarga gue)
12. Gampang untuk suka dan sayang sama orang
13. Setia sama orang yang disayang maupun yang disukainya
14. Boros
15. Gampang putus asa
16. Susah untuk melupakan masa lalu
17. Gampang emosi
18. Gampang tersinggung
19. Cengeng
20. Suka nge-judge
21. Suka ngomong kasar
22. Suka ingkar janji
23. Susah untuk berpikiran POSITIVE! (but i can't)
24. Males banget untuk mengerjakan sesuatu yang bukan urusan gue
25. Tapi kadang rajin untuk melakukan sesuatu
26. Paling gasuka kalo lagi sibuk terus diganggu sama hal-hal yang gak penting
27. Paling gasuka disuruh-suruh (kalo lagi mood-nya bagus sih, OKE ayook aje)
28. Badmood-an!
29. Cepet bosen sama sesuatu hal yang baru
30. Takut sama mainan yang extreme (contoh; Kora-kora (dufan), soalnya, gue takut mati. hahahaha itulah ke-parno-an gue sama mainan extreme. Cuma 2 kata sih! TAKUT MATI! Just that)
31. Gasuka sama orang yang sifatnya bikin muntah gue (what the hell banget)
32. Suka sombong sendiri
33. Suka bohong
34. Takut yang namanya "GENDUT" (gapenting deh)

hem -.- apalagi yaaaa??
maybe, enough for this time (?)
I'm tired! :(
Soalnya, gue begadang untuk mengerjakan suatu "job" baru gue!
hihi

Thanks a loooottttttt yeaaaaaaaaaaa!
Good Afternoon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar