Kamis, 01 Oktober 2009

Gue menjadi bodoh saat dia komenin status Facebook gue -.-

Yaamplooooooooooooooooop! Gue bener-bener bodohnya keterlaluan banget dehya.
Jadi begini ceritanya.
Kan gue sms "dia" untuk nanyain besok pake baju apa. Terus dia bales dan dia nanyain gue lagi apa. Akhirnya gue bales juga tuh dan dia akhirnya jadi curhat gitu deh ke gue. Terus, karna gue kesenengan yang akhirnya dia berubah jadi baik lagi sama gue, gue tulis status di facebook kayak begini " oke, cukup membuat hati gue berubah menjadi senang hahahahaha". Nah, gue nge-like status gue dan adek gue si Bella juga ikutan nge-like. Terus, ada notif baru dari "dia" yang komenin status gue.
Pas gue baca, "dia" bilang begini " azeek dah, knp de?". Terus yang bodohnya adalah, gue bingung harus menjawab apa ke "dia" karna status facebook gue ditujukan untuk "dia".
Masya allaaaaaaaaaaaaaaah! masa ya, cuma karna status facebook doang, gue sampe sms temen gue untuk minta bantuan gue harus jawab apa. Bodoh banget gue kelewatan abisssss!!!!!!!!!!

Akhirnya, gue malah menjawab kayak begini "tadi my ex tlp gitu deh kak zzz gapenting haha" dan itu sangat sangat BOHONG BANGET YAAAAAAAAAAAAAAA!
Masa sih gue harus bilang kalo gue seneng karna dia sms gue dan curhat sama gue lagi!
Ohmygod!!!!!!! mungkin "dia" bakal ilfeel sama gue kali, yaaaaaaaaaa!

Hem -.- tapi saat ini gue udah seneng kok dengan sifat dia yang balik lagi kayak dulu ke gue. Hihihihihihihihihih
i'm sooo happppy!!!
Thankyouuuu God!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar