Selasa, 20 Oktober 2009

Ya Tuhaaaaaaaaaaaaan :( kenapa gue masih belom bisa lupain dia, huh????

Ohmygod!
Ya Tuhan!
Maunya dia apa sih??
Masa sampe sekarang ini ya, gue belom bisa lupain dia. Padahal, dia aja udah bisa lupain gue S E P E N U H N Y A !
Masa gue gabisaaa???
Padahal, gue pengen pengen banget bisa lupain dia, karna menurut gue, cuma bikin sakit hati aja kalo belom bisa lupain dia.

Oke, rasa sayang itu udah sedikit berkurang ke dia, tapi kalo masalah lupain sih sama sekali gabisa wkwkwkwkw
Padahal, gue udah berjanji sama diri gue sendiri ya Tuhan, kalo gue mesti lupain dia.
Harus harus dan harus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hell-o, gue gatau harus gimana lagi sama dia.
Dia udah gak nge respon gue :(
Sekarang, dia malahan deket lagi sama freaky lady :(
Jadian aja sekalian lo berdua!
Biar bahagia deh tuh sana!!!!!!!!!!!!!!!

Ahhhhhhhhhhh! Keselnya minta ampun deh gue yaaa.
Ya Tuhan, bantu aku untuk lupain dia yaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar