Sabtu, 10 Oktober 2009

Oke! Gue sangat sangatlah MUNAFIK karna gue masih memikirkan dan menyayangi dia sampe saat ini!

Hem -.- gue emang bener-bener munafik banget karna gue masih mikirin dia sampe saat ini dan juga gue masih sayanggggg banget sama dia.
Gue gabisa lupain dia begitu aja walaupun gue pernah menjalin hubungan sama dia cuma beberapa hari aja. Tapi tetep ajaaaaaaaaaaaaaaa! Shit! Kapan gue bisa lupain dia???? hah???

Susah banget dan susah banget! Gue sayang sama dia melebihi apapun (bullshit!)
Gue sayang sama dia sebagai kakak gue.
Gue tetep sayang sama dia sampe kapanpun walaupun dia udah gak sayang sama gue.

Gue akan tetep sayang sama lo HARYADI YUSUF sampe kapanPUN!!!!!
Walaupun lo gak sayang sama gue!

Maaf banget karna cara gue norak banget sampe sampe gue nulis nama lo di blog gue! Tapi, gue bener bener gabisa lupain lo BEGITU AJA!
Thankss for all yaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar