Minggu, 08 November 2009

Have a new twitter, I was confused myself. Please be advised that I was a little stutter technology -.-

Hey fellas. I'm so sorry karna baru update sekarang. Gue bener bener super duper sibuknya minta ampun zz -.-
Sekarang, gue mau cerita bahwa gue baru sign up twitter (lagi). Soalnya, my old twitter gue udah lupa (maksud gue account-nya), jadi lebih baik gue buat lagi aja deh.

Sesuai dengan title-nya. Punya twitter baru, tapi gue bingung dan gue gaptek!
Gue sebenernya enggak interest banget sama tweet (a.k.a twitter), yaaa gue mencoba-coba untuk ngebuat tweet iseng-iseng berhadiah aja gitu.
Pas account-nya jadi, gue langsung nge-follow banyak orang. Dari temen gue sampe artis indonesia maupun artis luar negeri (gapenting banget sumpah!)
Maklum yaa, jujur aja gue itu orangnya N-O-R-A-K!!!!!!!

Yang follow gue juga cuman dikitttttttt banget -.- (maklum yeaaa, twitter baru sih!)
Nah, gue sama sekali enggak ngerti cara "bermain" tweet. Gue sebenernya ngerti. Tweet itu cuma update status dan can you comment the status. Tapi, gue masih aja bingung gitu. Pokoknya, intinya gue ga ngerti deh.
Makanya gue agak-agak gimanaaaaa gitu sama tweet. Tapi sih, walaupun gue ga ngerti, gue akan tetep berusaha untuk online tweet terus. Nge follow orang-orang (wkwkwkwkw) dan hal lainnnya!

Yaaaa intinya itu aja sih! Gue cuma mau berbagi keseharian dan kesibukan gue sekarang ini dengan adanya tweet di dalam kehidupan gue sekarang.

Oke, night all -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar